Kini telah hadir KitaSchool. Dalam artikel kali ini kita akan membahas KitaSchool, sebuah inovasi terkini untuk aplikasi absensi sekolah dari Fingerspot.

Tantangan dunia pendidikan saat ini tak hanya sebatas pada output siswa yang berprestasi dengan nilai akademis yang baik. Lebih daripada itu, kini dunia pendidikan khususnya di Indonesia tengah berupaya untuk menciptakan pendidikan yang lebih komprehensif, integral dan optimal sehingga dapat memberikan masa depan yang lebih baik pada setiap siswa.

web kitaschool

Inovasi Terbaru Aplikasi Absensi Sekolah

KitaSchool adalah aplikasi absensi sekolah berbasis web dan mobile yang dapat dimanfaatkan untuk membantu mempermudah pengolahan absensi sekolah. Pada dasarnya aplikasi ini memang didisain khusus untuk mengelola data absensi sekolah, mulai dari siswa, guru, hingga pegawai. Data – data absensi tersebut dapat diolah dengan lebih mudah dan profesional.

kitaschool mobile

Selain sebagai pengelola data absensi sekolah yang mudah dan profesional, KitaSchool juga dapat dimanfaatkan sekaligus untuk media komunikasi yang efektif antara pihak sekolah dengan wali murid atau orang tua. Hal ini lebih berimplikasi pada manfaat pengawasan yang maksimal pada siswa,baik dari segi keamanan maupun kegiatan sekolah yang terpantau dan terlaksana dengan lebih optimal karena melibatkan partisipasi orang tua.

kitaschool apk

Mendukung Mesin Revo Series Fingerspot

Aplikasi absensi sekolah KitaSchool dapat digunakan dengan berbagai produk mesin absensi Revo Series dari Fingerspot yang mendukung cloud, seperti: Revo FF-153BNC Pro dan Revo-156BNC, serta pada beberapa mesin absensi Revo Series yang butuh update layanan cloud, seperti Revo-163BNC, Revo FF-162BNC dan Revo Duo-158BNC. Khusus untuk mesin absensi Revo Series yang membutuhkan update layanan cloud maka bisa menghubungi kantor cabang Fingerspot terdekat untuk mengaktifkannya.

revo series

Fitur Unggulan KitaSchool Sebagai Aplikasi Absensi Sekolah Berbasis Smartphone

KitaSchool dibekali dengan berbagai fitur – fitur unggulan untuk memaksimalkan sistem keamanan anak di lingkungan sekolah, mempermudah pengawasan kedisiplinan anak, memantau kegiatan sekolah, dan masih banyak lagi.

fitur kitaschool

Lebih lengkap tentang fitur – fitur unggulan yang dimiliki KitaSchool akan dibahas pada artikel berikutnya. Dan semoga pembahasan kali ini mengenai KitaSchool, Sebuah Dedikasi untuk Dunia Pendidikan di Tanah Air Bagian 1 bisa bermanfaat dan memberikan kesadaran bagi kita akan pentingnya komunikasi efektif antara pihak Sekolah dengan orang tua demi keamanan dan masa depan anak.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *