Sekilas Tentang Fingerspot

Blog ini merupakan bagian dari Fingerspot Indonesia, yakni sebuah brand mesin absensi sidik jari-fingerprint, wajah, dan akses kontrol pintu yang telah berpengalaman sejak tahun 2002.

Kami menyediakan berbagai solusi berbasis teknologi biometrik mulai dari manajemen absensilayanan cloud dan teknologi mobile, serta Software Development Kit (SDK) untuk memudahkan kebutuhan Anda terkait sistem absensi yang terintegrasi dengan aman, mudah, dan efisien.

Selain itu, keseluruhan produk Fingerspot, baik hardware dan software yang telah terintegrasi merupakan produk resmi dan legal serta didukung penuh dari manufaktur untuk kelengkapan suku cadang (spare part). Berkat dukungan tersebut, Fingerspot mampu memberikan jaminan kualitas produk dan garansi yang solid kepada reseller dan konsumen yang tersebar di berbagari kota besar di Indonesia.

Komitmen kami adalah untuk memimpin inovasi dalam teknologi, produk, dan solusi biometrik terbaik. Dengan blog ini, kami berharap bisa berbagai informasi lebih banyak dengan para pengunjung. Semoga banyak membawa manfaat ke depannya.

Terima kasih.

Salam hangat,
Team Fingerspot 🙂