Banyak pro dan kontra terjadinya lock down yang berakibat munculnya kebijakan bekerja dari rumah atau work from home. Banyak pihak yang setuju, adapun yang masih bingung menyikapinya. Khususnya bagi perusahaan yang masih ragu memberlakukan kebijakan work from home tersebut.

Apa yang membuat perusahaan jadi ragu?
Hal ini tentunya menyangkut performa kerja dan produktivitas karyawan ketika harus bekerja dari rumah (work from home).

Namun, perusahaan harus mematuhi keputusan melakukan lock down di beberapa titik lokasi persebaran Virus Corona untuk memutus rantai persebaran virus tersebut. Imbasnya, Work from home ini harus dilakukan untuk menjaga stabilitas perekonomian dan memutus rantai persebaran Corona.
Lantas, bagaimana cara perusahaan tetap menjaga produktivitas karyawannya?

Absensi online Fingerspot.iO  jawabannya!
Menggunakan absensi online Fingerspot.iO, dapat membuat atasan bahkan owner dalam memantau kehadiran dan kinerja karyawan dari ponsel.
Dimana karyawan bisa melakukan scan kehadiran dengan scan GPS dan scan selfie yang secara real time terkirim ke ponsel atasan maupun owner.

Berbagai aktivitas karyawan dapat terpantau dari ponsel melalui aplikasi FiO yang bisa didapatkan di Google Playstore.

Kini, work from home bukan lagi penghalang karena produktivitas kerja tetap terjaga.  Tak hanya pemantauan kehadiran, menggunakan absensi online Fingerspot.iO juga memberikan banyak manfaat yang menunjang kebutuhan karyawan yang melakukan work from home.

Berbagai upaya terkait pencegahan persebaran Virus Corona seperti: work from home, lock down, hingga isolasi area ini harusnya tak lagi mengganggu laju bisnis bila menggunakan absensi online Fingerspot.iO.

Segera gunakan absensi online Fingerspot.iO dan dapatkan Diskon 50% untuk pengguna baru Fingerspot.iO!

Tunggu apa lagi? Gunakan Aplikasi FiO sekarang!
Dukung kebijakan kerja dari rumah (work from home) tanpa mengurangi produktivitas karyawan dengan App FiO.

Aplikasi FiO dapat digunakan tanpa mesin absensi, cukup scan GPS + selfie saja..

Untuk pengguna baru Fingerspot.iO, dapatkan voucher senilai Rp. 1 Juta (kode voucher: WorkFromHome) untuk penggunaan App FiO sebanyak 10 staf yang kerja dari rumah dan 1 pemilik, ditambah lagi sampai 2 mesin absensi wajah/sidik jari untuk staf lain yang kerja di kantor selama 1 tahun. Selain itu, ada tambahan DISKON 50% jika transaksi lebih dari Rp. 1 Juta.

 

Install App FiO sekarang juga! Unduh di sini.

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *