Kamu harus tahu! Bulan ini Fingerspot kasih promo JULIET, ada potongan harga untuk mesin absensi koneksi Wireless. Langsung aja upgrade mesin absensi milikmu sekarang. Penasaran produk apa yang sedang sale? Baca selengkapnya ya….

Produk Promo Fingerspot

  1. Wireless Revo WFA-207NC

Mesin absen wajah yang bisa juga difungsikan sebagai alat membuka pintu. Lho kok bisa? Jelas bisa banget. Fingerprint ini salah satu Professional Access Control yang bisa digunakan sebagai akses kontrol pintu. Kelebihan Profesional Akses Kontrol itu apa sih? Kamu bisa mengatur siapa dan kapan saja karyawan bisa membuka pintu. Keren banget kan.. Selain touchless, bisa juga absensi sekaligus membuka pintu.

  1. Wireless Revo W-202BNC

Mesin absen sidik jari yang memiliki koneksi WiFi. Nggak perlu lagi ribet saat ingin unduh data absensi kehadiran karyawan, pakai jaringan wireless aja kamu sudah bisa dapatkan data absensi tersebut. Lebih praktis dengan harga yang ekonomis. Fingerprint ini dilengkapi internal backup battery, sehingga bisa tetap menyala 1-2 jam jika daya terisi penuh.

 

Absensi Fingerspot Ternyata Bukan Sekedar Absensi

Bukan hanya menawarkan kemudahan akan absensi yang menggunakan berbagai identifikasi. Ternyata menggunakan absensi Fingerspot bisa mendapatkan lebih dari itu. Berbagai kemudahan dalam hal personalia bisa kamu dapatkan dengan Fingerspot Absensi Personalia.

Apa saja sih kemudahan yang didapatkan?

  • Pengaturan berbagai shift kerja: Overnight shift, Auto shift untuk mendeteksi jadwal kerja yang belum pasti, Split shift dan jam kerja yang fleksibel.
  • Reminder kontrak kerja karyawan sebelum kontrak kerja berakhir.
  • Download data absensi karyawan secara otomatis dengan enkripsi data dari Fingerspot Revo untuk keamanan data sehingga data absen tidak dapat dimanipulasi.
  • Tersedia hingga 49 jenis laporan absensi dan gaji karyawan.
  • Pengaturan perhitungan lembur, izin & cuti karyawan, serta perhitungan Penggajian dalam berbagai komponen termasuk menghitung nilai uang cuti normatif karyawan.
  • Kemudahan monitoring absensi multi cabang dengan absensi online yang terhubung iountuk memudahkan penarikan data absensi dari mana saja tanpa harus mengambil data manual dari mesin absensi. HRD dan pemilik usaha bisa mendapatkan laporan kehadiran karyawan via ponsel dengan app fingerspot.io untuk Iphone di App Store dan Android di Play Store. Bisa GRATIS PAKAI!

 

Jangan lewatkan kesempatan ini, bulan ini kamu bisa dapatkan absensi wireless dengan harga yang lebih hemat. Pembelian bisa dilakukan diseluruh kantor Distributor Fingerspot Klik untuk lihat kantor terdekat. Tersedia juga di Tokopedia.

Kategori: Tips Produk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *