Pas banget ada PROMO JUNIVERSE bulan ini, kamu bisa dapatkan dengan harga yang lebih ekonomis. Produk yang ditawarkan juga nggak kalah keren, yaitu produk dengan tipe-tipe Touchless. Apa saja itu?
Promo mesin absensi fingerprint :

  1. Wireless Revo WFV-208BNC
    Hardware keren dengan teknologi biometrik terbaru Touchless Palm Vein (Vena). Dengan identifikasi ini pengguna dapat dimudahkan saat melakukan absensi kehadiran. Tidak perlu lagi menyentuh mesin, cukup dengan scan vena telapak tangan absensi langsung tercatat. Selain Palm Vein (Vena) mesin absensi ini juga memiliki identifikasi : Wajah, Sidik Jari, Kartu & Password. Selain itu mesin absensi ini juga bisa digunakan sebagai akses kontrol pintu lho!
  2. Wireless Revo WFA-207NC
    Hardware ini dikenal dengan Profesional Akses Kontrol. Selain untuk absensi, kamu juga bisa sekaligus membuka pintu. Bedanya dengan akses kontrol pintu bisanya itu apa sih? Dengan Wireless Revo WFA-207NC kamu bisa mengatur siapa saja dan kapan saja pintu bisa diakses. Mesin absensi ini memiliki identifikasi: Wajah, Sidik Jari, Kartu & Password.
  3. Tahu nggak sih? Bukan hanya bisa menikmati kemudahan absensi tanpa sentuh aja dari kedua fingerprint tersebut. Tapi kamu juga bisa dimudahkan dalam berbagai urusan manajemen pesonalia lho… Lho kok bisa? Bisa aja, dengan menggunakan sistem personalia yang diberikan Fingerspot.

Berbagai kemudahan dari Fingerspot Absensi Personalia:
1. Pengaturan berbagai shift kerja: Overnight shift, Auto shift untuk jadwal kerja yang belum pasti, Split shift dan jam kerja yang fleksibel.
2. Reminder kontrak kerja karyawan sebelum kontrak kerja berakhir.
3. Download data absensi karyawan secara otomatis dengan enkripsi data dari Fingerspot Revo untuk keamanan data sehingga data absen tidak dapat dimanipulasi.
4. Tersedia hingga 49 jenis laporan absensi dan gaji karyawan.
5. Pengaturan perhitungan lembur, izin & cuti karyawan serta perhitungan Penggajian dalam berbagai komponen termasuk menghitung nilai uang cuti normatif karyawan.
6. Kemudahan monitoring absensi multi cabang dengan absensi online yang terhubung fingerspot.io untuk memudahkan penarikan data absensi dari mana saja tanpa harus mengambil data manual dari mesin absensi. HRD dan pemilik usaha bisa mendapatkan laporan kehadiran karyawan via ponsel dengan app fingerspot.io untuk Iphone di App Store dan Android di Play Store. Tersedia paket Gatis Pakai!

Jangan lewatkan kesempatan ini, khusus bulan ini kamu bisa dapatkan mesin absensi Wireless (WiFi) best seller ini dengan harga yang lebih terjangkau. Pembelian bisa dilakukan diseluruh kantor Distributor Fingerspot Klik untuk lihat kantor terdekat. Tersedia juga di Tokopedia.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *