Selamat datang pada blog kami. Untuk kalian yang ingin mencari mesin akses kontrol yang bisa melindungi rumah atau bahkan kantor Anda dari orang asing berarti Anda masuk pada blog yang benar. Karena kami menyediakan mesin akses kontrol pintu yaitu A-191C yang sangat bisa membantu kebuutuhan Anda.

 

Cuplikan Tentang Mesin Akses Kontrol A-191C

Mesin fingerspot A-191C adalah mesin akses kontrol untuk meningkatkan keamanan akses ruangan Anda yang dapat difungsikan tanpa harus tersambung dengan komputer. Didesain simple dan elegan dengan casing berbahan logam yang biasa digunakan untuk alat elektronik, serta dilengkapi dengan tombol sentuh yang dapat mempermudah penggunaannya.

 

Tampilan Akses Kontrol A-191C

Fitur-fitur Yang Terdapat Pada Akses Kontrol A-191C
  • Dapat Menggunakan Mode Standalone, Mode Controllerdan Mode Reader.

Pada produk akses kontrol Fingerspot A-191C ini cara penggunaannya bisa menggunakan 3 mode yaitu

  1. Mode Standalone dengan cara penggunaan yang langsung sebagai mesin akses kontrol pintu tanpa harus terhubung dengan komputer.
  2. Mode Reader menggunakan alat verifikasi kartu dan PIN yang kemudian dikoneksikan dengan mesin Controllersebagai masternya.
  3. Mode Controller yang penggunaan mesin master akses kontrol yang dikoneksikan dengan mesin Dalam penggunaan umumnya jika pengguna ingin keluar dari ruangan maka cukup menekan tombol Exit Button. Tapi jika menggunakan mode Controller, fungsi Exit Button digantikan dengan mesin Reader. Sehingga nantinya pengguna tetap diharuskan untuk melakukan verifikasi jika ingin keluar ruangan sehingga keamanan ruangan tersebut lebih terjamin.

 

  • Tombol Sentuh Yang Dilengkapi Dengan Backlight

Mesin akses kontrol Fingerspot A-191C juga dilengkapi dengan backlight, yaitu pada saat kondisi ruangan Anda gelap angka pada keypad akan tetap terlihat jelas hingga bisa memudahkan Anda untuk memasukkan PIN

 

  • Dapat Dihubungkan Dengan Alarm

Jadi pada mesin akses kontrol Fingerspot A-191C ini ia dapat dihubungkan dengan alarm yang mana jika ada orang asing yang memaksa masuk alarm akan otomatis berbunyi.

 

  • Memiliki Kapasitas Yang Besar 

Keunggulan lain dari produk akses kontrol Fingerspot A-191C yaitu memiliki kapasitas yang besar untuk menerima  hingga 3000 kartu yang akan memudahkan Anda jika memiliki kantor yang banyak karyawannya.

 

  • Casing Dengan Bahan Logam

Selain itu mesin ini juga dilengkapi dengan pelindung (casing) yang berbahan dari logam yang membuat mesin ini tahan terhadap bentur dan lebih aman.

 

Penutup

Mungkin cukup sekian untuk penjelasan kami semoga Anda bisa mengetahui apakah produk dari kami ini bisa membantu kebutuhan Anda. Terima kasih telah berkunjung pada blog kami dan semoga blog kami ini bisa bermanfaat untuk Anda.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *