Apakah lembaga pendidikan atau sekolah Anda sudah menggunakan layanan absensi online sekolah?

Di era serba teknologi saat ini, tentunya menuntut sistem sekolah harus bisa mengikuti perkembangan zaman. Termasuk perihal kedisiplinan siswa, yang berkaitan erat dengan tingkat kehadiran siswa.

Lalu, teknologi apa yang bisa mendukung hal ini?

Tentunya dengan menggunakan aplikasi sekolah, salah satunya aplikasi desktop Fingerspot yaitu Fingerspot Back to School (BTS), yang telah mendukung aplikasi mobile untuk dipergunakan orangtua dalam memantau kegiatan anak mereka di sekolah.

Simak berbagai fitur Fingerspot Back to School yang dapat membantu dalam pengolahan data absensi bagi sekolah Anda  di sini.

Banyak keuntungan yang diberikan aplikasi Fingerspot Back to School. Salah satunya, sekolah tidak akan dipusingkan lagi dengan entri data baru siswa atau entri data ulang siswa.

Mengapa demikian?

Sebab Fingerspot Back to School ini telah mendukung format DAPODIK (Data Pokok Pendidikan). DAPODIK adalah sistem pendataan skala nasional yang terpadu dan berisikan sumber data utama pendidikan nasional.

DAPODIK ini merupakan bagian dari program perencanaan pendidikan nasional yang tentunya sudah dimiliki oleh setiap lembaga pendidikan atau sekolah.

Tidak perlu repot untuk entri data siswa satu per satu, sekolah cukup melakukan impor format DAPODIK di aplikasi desktop Fingerspot Back to School. Selanjutnya, data tersebut akan tersimpan secara otomatis di dalam aplikasi Fingerspot Back to School.

Dengan menggunakan Fingerspot Back to School, sekolah lebih mudah dalam menambah data siswa baru, mengubah kenaikan kelas hingga memperbarui data kelulusan.

Maka dari itu, tidak heran bila aplikasi desktop Fingerspot satu ini banyak diminati oleh lembaga pendidikan yang ada di Indonesia.

Jadi, kapan sekolah Anda akan mulai menggunakan Fingerspot Back to School ?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *