Meningkatnya tindakan kriminalitas di situasi pandemi Covid-19 ini seakan sudah menjadi rahasia umum. Kondisi krisis di berbagai aspek, tak heran membuat sebagian masyarakat memilih untuk melakukan tindak kriminalitas sebagai solusi penyambung hidup. Hal utama penyebabnya, tentu saja kondisi ekonomi yang sedang sulit atau usaha yang tiba-tiba kacau dan berhenti.

Sasaran paling tepat untuk aksi pencurian atau tindak kriminalitas ini adalah rumah, tempat usaha, mau pun kantor. Berbagai tindakan pencegahan dilakukan oleh masyarakat seperti: melakukan penjagaan secara bergantian hingga memperketat penjagaan dimana hal ini bisa menjadi salah satu solusi, namun akan lebih maksimal bila dilengkapi dengan teknologi keamanan di dalamnya.

Apakah Anda berpikir bahwa teknologi keamanan ini justru hanya mempersulit?

Bila Anda menggunakan Smart Digital Lock, maka keamanan ekstra bisa diterapkan dengan mudah!

Smart Digital Lock dari Fingerspot ini dapat dipasang dengan mudah, bahkan Anda bisa memasangnya sendiri di pintu kaca, kayu, atau aluminium.

Apa saja keunggulan Smart Digital Lock ini? Berikut 4 keunggulan utamanya:

1. Banyak pilihan identifikasi
Anda dapat memilih akses pintu menggunakan sidik jari, kartu, dan password.

2. Kunci selalu terbawa
Tidak perlu menggandakan kunci, karena proses penggandaan kunci yang terlalu sering juga berisiko. Mengingat sebagian orang kerap lupa meletakkan kunci yang mereka gandakan dan rawan di duplikasi orang lain.

3. Pantau riwayat buka pintu
Bukan hanya sekadar kunci pintu, Anda bisa memantau siapa saja yang telah mengakses pintu. Sehingga, apabila terjadi sesuatu di dalam ruangan atau rumah, maka Anda bisa menelusuri informasi lebih detail yang berisikan detail pengguna pintu atau siapa saja yang telah mengakses pintu.

4. Mengunci otomatis
Menariknya, Anda tak perlu takut lupa mengunci pintu. Sebab, pintu akan terkunci secara otomatis ketika pintu ditutup.

Selain 4 keunggulan utama dari Smart Digital Lock di atas, ada pula puluhan keunggulan lain yang perlu Anda ketahui! Baca lebih lengkap keunggulannya di sini.

Dengan pemasangannya yang mudah, Smart Digital Lock tetap memberikan keamanan maksimal bagi tempat Anda di tengah situasi yang membutuhkan tingkat kewaspadaan lebih tinggi.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *