-Ditambah memiliki layanan purna jual-

Hal lain yang penting untuk dipastikan dalam pembelian sebuah produk adalah garansi resmi dan pelayanan setelah pembelian (layanan purna jual atau aftersales).

Mengapa hal ini menjadi penting?

Keberadaan layanan purna jual dan juga garansi resmi, merupakan bukti bahwa perusahaan penyedia produk yang Anda beli atau konsumsi merupakan lembaga terpercaya, profesional dan bertanggung jawab.

Bahkan sebagai pelanggan, dengan adanya layanan ini bisa membuat Anda lebih nyaman menggunakan produk. Hal ini berlaku untuk berbagi pembelian produk yang Anda gunakan.Termasuk untuk layanan yang sangat berdampak pada perusahaan Anda.

Seperti mesin absensi hingga layanan absensi yang bisa Anda dapatkan di FingerspotBerbagai produk dan layanan yang tersedia di Fingerspot, selalu memiliki garansi resmi dengan layanan purna jual di dalamnya.

DAPATKAN DI SINI

Lalu sebenarnya, apa manfaat yang bisa Anda terima bila membeli produk bergaransi resmi dengan layanan purna jual?
Ada :

  1. Memberikan ketenangan untuk pengguna (pelanggan).
  2. Kendala yang terjadi setelah pembelian, akan teratasi karena produsen atau perusahaan penyedia bertanggung jawab atas produknya.
  3. Barang berkualitas baik, karena perusahaan menjamin dengan garansi dan layanan purna jual.
  4. Fasilitas bimbingan terhadap produk.
    Karena tak menutup kemungkinan, sebagai pelanggan yang menggunakan produk baru memiliki masalah dalam penggunaan yang sesungguhnya membutuhkan bantuan dari produsen. Sehingga produk dapat digunakan dengan maksimal.
  5. Produk dengan standar yang jelas
    Memberikan garansi resmi beserta layanan purna jual, tentunya membuktikan bahwa perusahaan telah melakukan proses seleksi dan pemeriksaan produk yang baik. Sehingga standar kualitas produk perusahaan sudah terukur dengan standar yang jelas.

Jadi, Yakinkah Anda?
Dengan mesin absensi dan layanan absensi yang telah digunakan saat ini?
Apakah benar telah memiliki garansi resmi dan layanan purna jual?

Bila tidak yakin, baiknya Anda memilih produk mesin absensi  beserta layanan absensi yang disediakan oleh Fingerspot.

Fingerspot selalu menghadirkan produk dengan garansi resmi dan teknisi yang ahli dalam produk. Hal ini bisa dibuktikan pada 18 service center di 14 kota besar di Indonesia. Kepuasan Anda sebagai pelanggan, akan dipertanggung jawabkan di sini:

Tak hanya itu, Fingerspot juga berkomitmen memberikan layanan purna jual dengan mengedepankan kemudahan untuk Anda pelanggan setia kami.

Anda bisa mendapatkan berbagai informasi dan layanan terkait produk secara online, melalui live chat dengan Customer Service Online (CSO) kami melalui website Fingerspot.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *